The Three Musketeers goes to PIM

Sabtu, 16 April 2011
Yeah, sesuai judulnya, malming kali ni saya, papa saya, dan adik saya tercinta jessica (huehehe) berencana mau ke toko buku. rencana awalnya sih mau ke gramedia matraman naik busway, tapi karena kejauhan, takut kalo kelamaan bakal kangen ama si bungsu keyza..
hehe agak lebay ye.. maklum lah.. ;p

oke, lanjut. jadi karena kita pikir kejauhan, atas rekomendasi jessica yang katanya tau dari kakak sepupu dari ibunya temennya, (bingung? sama saya juga) kita setuju buat ganti haluan ke gramedia di PIM (Pondok Indah Mall) di jakarta selatan. yang ga tau, acungkan jempol kaki! *ngacung*

akhirnya kita berangkat sekitar jam sebelas siang, naik motor honda vario warna pink dengan 2 roda di depan dan belakang (semua motor juga BEGITU!!) *hush hush*.
ini si jelek jessica -->

perjalanan dari rumah di pondok ranggon sampe pondok indah ntu pan jauh ye, panta* ampe panas (oke ini ga penting) . nyampe disana, kita muter muter 3 kali ngelilingin lampu merah PIM cuma buat nyari tempat parkir...

...puteran pertama, kita dengan santainya ala orang berduit, nyari tempat parkir khusus motor yang ternyata ga diterima di parkir PIM manapun di depan mall persis..
sedih ye.. --____--''

puteran kedua, kita coba tanya ama satpam di depan parkir khusus orang kaya beneran ntu, di bilang: 'bapak muter balik, pas ada lampu merah, belok kanan.." oke, kita ikuti..

tak dinyana, yang kita temui malah parkir mobil, parkir mobil, lagi lagi parkir mobil. yes, kita masih semangat.. *masang muka baby face*

puteran ketiga, kita coba tanya ama satpam lain yang berada 180 derajat berseberangan jauh ama satpam petama gelo tadi. dia bilang: ''bapak coba liat belakang, trus nyebrang. itu parkirannya" yeah, benar sekali. dari tadi kita muter muter sampe langit berubah hijau, lampu merah menjadi mejikuhibiniyu, dan aku bertambah unyu, parkiran udah didepan mata kaki.. kita berpikiran positif saja, mungkin ini takdir Tuhan.. *ga nyambung*

akhirnya si orang kaya sampai di tujuan yang dicari-cari, "tempat parkir" *backsound suara lebay* *kaya gimana tuh??* *bodo amat*. karena capek, kita minggir dulu ke pedagang asongan di sekitarnya untuk minum es teh botol. ternyata rasanya enak, nyesel dari dulu ga pernah beli.. *ga penting*

kita pun masuk ke dalam PIM tersebut, lebih tepatnya PIM 2, karena seperti anda sekalian ketahui sebelumnya, kita tidak dapat parkir di PIM 1. (diam kau) kita berkelana mencari toko yang dipenuhi buku dan berlogo GM itu. tapi yang menarik sebetulnya adalah apa yang dipakai anak anak pondok indah disana...
benar benar bikin iri..

yah, sempet ada keinginan buat beli, tapi apa daya,,, *galau*

akhirnya kita sampai di tujuan kedua, "Gramedia PIM" *tettonet*. kita pun membeli apa yang sudah diidamkan, si jessica beli 4 pensil 1 penghapus faber castell dan 1 pulpen mitsubishi warna pink yang unyu tapi harganya gag nanggung ini:
keren sih, tapi rela bagi-bagi?

sedangkan saya, hanya membeli 2 buku, buku pendukung pelajaran *ecie orang pinter* ama 1 buku Chicken soup for the Girlfriend's soul yang mahalnya juga gila-gilaan. tapi kan sebanding lah ama perjalanan yang ditempuuuh.. hehe

yah, itulah sebagian kecil cerita pengalaman jalan2 saya. sekian dan terima penitipan sendal.. =))

0 komentar:

Poskan Komentar

my wibiya widget

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini