tebak-tebakan lucu!!!! dijamin ngakak!!!

Sabtu, 24 Juli 2010
1. Negara apa yang paling siap menerima hujan?

Swedia_Swedia payung sebelum hujan

1. Rumah apa yang paling besar?

Rumania

1. Lele apa yang suka di tepi jalan?

Lelepon Umum

1. Topi apa yang paling tua atau topi yang pertama kali ada?

Topikantropus Erectus

Topinya Nabi Adam

1. Pit (sepeda) apa yang paling tua?

Pitecantopus Erectus

1. Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?

Keluwing/Klabang (karena berkaki seribu maka kalau pakai sepatu kelamaan)

1. Gajah hanya terdapat dimana?

Di paling belakang. (hanya, maksudnya huruf “H”-nya)

1. Kalau ada 5 batang korek api, bagaimana caranya untuk membuat pesawat?

Ya nggak bisa lha wong Habibie saja nggak bisa masak kamu bisa….

1. Buah apa yang membuat kita selalu waspada?

Buahaya

1. Bebek apa yang memiliki kaki 2?

Semua bebek maah punya kaki 2 kalau punya kaki 4 itu namanya bebek cacat

1. Superhero apa yang paling bodoh?

Batman (sudah tahu nggak bisa terbang nekad aja pakai sayap)

1. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?

Karena lambang “b” sudah dipakai oleh Bobo

1. Bis apa yang bisa dimakan?

Biskuit

1. Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak?

Karena ada huruf Bnya (bayangkan bila tanpa “B”_ E Ek Goreng)

2. Azan Maghrib itu ditujukan buat siapa?

Azan Maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya (di TV-TV)

1. Siapa sich yang melakukan azan?

Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya)

1. Bila antara 1942-1945 ada kejadian tentang penjajahan Jepang di Indonesia?

Lantas ada kejadian apa pada 1750-1755?

Azan Maghrib (17.50-17.55)

1. Pulau apa yang penuh dengan makanan?

Pulau Roti

1. Mengapa Polisi memakai pistol?

Kalalu pakai tongkat dikira Hansip

1. Ban apa yang enak dimakan?

Bandeng

1. Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin?

Berastagi (Brastagi-SUMUT)

1. Apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut?

Mustahil

1. Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di lakangan, apaan?

Rem Becak

1. Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tnpa pernah makan?

Nyamuk

monyet apa yg suka berdiri dipinggir jalan?
monyetop bis.

kepiting kepalanya dimana?
diketiak.

siapa suaminya sandra dewi?
fledly gleen

> Saringan apa yang paling besar?
Jawab : saringannya gajah
> Toko apa yang paling besar ?
Jawab : Toko yang jual saringannya gajah.
> Orang apa yang paling besar ?
Jawab : orang yang bisa nyaring gajah tadi.
> Siapa yang paling bodoh ?
Jawab : orang yang percaya klo gajah bisa disaring.

Ular apa yang nggak bisa melilit?
Ular abis nelen tiang listrik

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Sebelum di getok udah benjol apakah itu ….!!
Gong

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
Sama-sama nggak jual sate!

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
gnooooem....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa?
Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
Bisnispear ( baca Breatney Spear )

Daun apa yang nggak bias dipegang?
Daun touch me!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut

Daun apa yang paling keras?
Smack daun.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta'kabur

Kenapa superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?
Nasi nempel di bedug

Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri?
Pohon maaf lahir dan bathin.

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu sentil lu bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir.

Ikan apa yang paling bau?
Ikan teri diselipin diketek BAPAK lu!

Nenek apa yang kecemplung empang nggak mati?
Neneknya kura²

Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan.

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik.

Fanta apa yang bau?
Fantat.

Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Karena takut sama kucing.

Apakah benar kita bakal sial kalau jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep.

Tiang apa yang enak?
Tiang² minum es.

Kenapa orang² pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalau datang beraninya keroyokan. Coba kalau turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

Dewa apa yang kesepian?
De wakto sedang sendere.

Lemari apa yang bisa masuk ke kantong?
Lema ribu-an.

Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.

Telur apa yang ditakuti sama telur lainnya?
Telur asin, soalnya ada tatonya.

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu.

Kenapa harimau selalu makan daging mentah?
Karena nggak punya kompor.

Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

Binatang..binatang apa yang paling haram?
babi hamil, soalnya MENGANDUNG
BABI..hahah

Produser apa yang namanya mirip sama kata
pepatah?
tiada rotan raampun jabi

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi

Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol

Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong…

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri….
Cut Cobain.

Dua artis yang sangat tinggi….
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

Ayam terbesar adalah….
Ayam semesta.

Bakso yang wangi….
Baksona Roll On Deodorant.

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya
di TV….
Sir Mulat.

Fisikawan terkenal dari Batak….
Sir Isaac Nasution.

Bebek yang terkenal….
Bebekstreet Boys.

Bola yang disukai anak kecil….
Bolaemon.

Buah yang bikin bingung….
Strawberry (bingung, kan?)

Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?……..
Bulan depan.

Apa itu cemilan? .
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Emping yang khusus buat UMPTN….
Emping-sil 2B.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing….
essai.

Gajah apa yang belalainya pendek?…..
Gajah pesek.

Kenapa babi bau? .
Karena keteknya ada 4.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?…..
Ya…nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa terbang?…..
Anjing??….bukannya burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau
namanya apa? ..
Rambutan belum mateng.

siapa nama kecilnya jendral sudirman?..............
-sudirboy-

Humor,Berikut ini keluarga besar bin Laden, mulai dari yang tertua :
>
> 1. OSAMA
> 2. OBEDA
> 3. OMIRIP
> 4. OSEPERTI
> 5. OLAEN
> 6. OKAYA
> 7. OKEDEH
> 8. OMYGOD
> 9. OBULET
> 10. OREO
> 11. OLALA
> 12. OSAYANG
> 13. OJONGONO
> 14. OJOLALI
> 15. OLAENTOH
> 16. OROK
> 17. OH....
> 18. OINANIKEKE
> 19. ORANGARING
> 20. OSHIN
> 21. OGITUTOHCERITANYA
> 22. OCTOBER
> 23. OCTOPUSSY
> 24. OJANGANGITUDONGSAY
> 25. OHIDUNGNYAMAMPETTOH
> 26. OKAMUTOHBIANGNYA
> Laennya Bapak lupa, maklum udah tua.
> Dari: OSAYA BIN LADEN

Pameran apa yang ada di Inggris?
Pameran Charles, Pameran William, Pameran Harry,dll.

Apa bedanya demo sama aksi?
Kalo demo rodanya 3, aksi rodanya 4

Tulang apa yang menyenangkan?
Tulang sekolah

Nabi apa yang jumlahnya ada 2000?
Na...bingung kan loe !!

Skandal apa yang adanya di bawah?
Skandal jepit

Kue apa yang bikin sebel?
Kuecentilan

Bongkar apa yang legendaris?
Bong Karno

Kera apa yang bisa masuk botol?
Keratingdaeng

Ketawa apa yang bisa bikin orang ditangkap polisi?
Ketawa(n) bawa narkoba

Lele apa yang disukai ibu-ibu?
Lelenovela

Ada 5 kuda, 2 lari, yang tinggal ada berapa ?
etap ada 5,karena yang 2 ternyata lari di tempat.

5 bebek dikali 2 jadi berapa ?...
jadi 5, di darat ada 3, dikali ada 2.

hahaha... kocak khan???

0 komentar:

Poskan Komentar

my wibiya widget

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini