The Bermuda Triangle.....yang masih misteriusss

Jumat, 02 Oktober 2009
kyk'a ampe skarang topik segitiga bermuda masih anget aja ya...
soal kapal dan pesawat yang hilang secara misterius.
ampe skarang jg para peneliti masih bingung apa penyebab pastinya. banyak yang bilang itu akibat ulah makhluk luar angkasa yang gk seneng keganggu, jd'a stiap kapal ato pesawat yg melintas ditngkep gt ama makhluk luar angkasanya (xixixi...aneh2 aja!). ada jg yang bilang klo di segitiga itu,mengandung gas metana.Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat.nah,klo teori nyang nie lumayan diterima oleh masyarakat dan dianggep paling masuk akal.
sejarah awalnya sih gini:

"Pada masa pelayaran Cristopher Columbus, ketika melintasi area segitiga Bermuda, salah satu awak kapalnya mengatakan melihat “cahaya aneh berkemilau di cakrawala”. Beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor. Dalam catatannya ia menulis bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik selama berada di area tersebut."

Penerbangan 19

Pesawat pada penerbangan TBF Grumman Avenger, mirip dengan penerbangan 19

Salah satu kisah yang terkenal dan bertahan lama dalam banyaknya kasus misterius mengenai hilangnya pesawat-pesawat dan kapal-kapal yang melintas di segitiga bermuda adalah Penerbangan 19. Penerbangan 19 merupakan kesatuan angkatan udara dari lima pesawat pembom angkatan laut Amerika Serikat .

Penerbangan itu terakhir kali terlihat saat lepas landas di Fort Lauderdale,Florida pada tanggal 5 Desember 1945. Pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dibuat secara sistematis oleh orang-orang yang ahli penerbangan dan kelautan untuk mengahadapi situasi buruk, namun tiba-tiba dengan mudah menghilang setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh, dianggap tidak masuk akal.

Karena pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dirancang untuk dapat mengapung di lautan dalam waktu yang lama, maka penyebab hilangnya dianggap karena penerbangan tersebut masih mengapung-apung di lautan menunggu laut yang tenang dan langit yang cerah.

Setelah itu, dikirimkan regu penyelamat untuk menjemput penerbangan tersebut, namun tidak hanya pesawat Penerbangan 19 yang belum ditemukan, regu penyelamat juga ikut lenyap. Karena kecelakaan dalam angkatan laut ini misterius, maka dianggap "penyebab dan alasannya tidak diketahui".

0 komentar:

Poskan Komentar

my wibiya widget

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini